Minggu, 23 Oktober 2011

With Him

Hai-hai semua,  comeback for you.

Gue kangen banget dengan semuanya. Walaupun ga tau ada ga sie yang baca blog gue ini, si ‘Purnama Terakhir’, kasihan ya judulnya. Tapi tunggu dulu gue punya filosofi buat judul tsb. Dan itu hanya boleh gue yang tau. Hehehehehe.
Tau ga, malam ini harusnya gue belajar. Karena lusa uts mata kuliah pertama dimulai. Tapi, ya inilah gue. Jauh lebih kangen buat tak tik tuk di atas keyboard.(bilang aza gue males).

Hmmm, berita hari-hari ini yang gue denger ada pergantian lima menteri di negara gue. Ckckckck gue mikir, kalo ternyata menteri sebelumnya ngelakuin korupsi (ups, keceplosan), berarti uda keluar dari kursinya. Agak keenakan dong. Hhh(tarik nafas), andai gue nanti jadi menteri keuangan sumpah pocong gue ga bakal jadi koruptor, kenapa? Karena pegangan gue sehari-harinya uda uang koq, hahaha (sudah berencana korup dong). Ga lah ya, menurut gue gaji seorang menteri negara gue tuh uda tinggi banget. Dibanding sama bokap gue mah beuuuuuuuuuuuuuuuhhh jauh tanah ke langit deh. Jadi, kalo menurut gue, petinggi tuh harusnya bener-bener dilihat akhlaknya, jangan hanya dari ijazah nya. (lupakan, gue aza kleyengan ngomongin ginian) pengen pingsan.

Oh iya, bulan ini masih ada promo lho buat ke Dufan(buy 1 get 1), yang belum tau ayo cepetan beli ke Burger King, nanti disana dapet kupon dari mba-mba petugasnya. Nah kalo bulan kemarin gue udah dapet juga tapi dari Ceria Mart. Hanya dengan beli 4 produk dari teh sosro dapet deh kupon nya. Murah banget ya. Dan tau kan gue ke dufan bareng siapa??? Hihihihi iya bener banget, sama cowo gue.

Ini sedikit adegan-adegan bodoh yang dilakukan di TKP



 

So, buat kalian yang juga pengen ke sana tapi kanker(kantong kering), sering-sering aza cari promo kaya gue. Sesama mahasiswa gue taulah isi hati kalian. Hehehe.

2 komentar:

Posting Komentar