Kamis, 06 Oktober 2011

Marah Cowo vs Cewe

Tolongin gue, malam ini gue sakit. Sakit luar dalem. Masalahnya gak jauh dari cowo, gue heran kenapa sie cowo kalo ngambek suka aneh. “Sayang, kamu kenapa?” tanya gue. “Gapapa”, jawab cowo gue. “Aku kefikiran nie, aku benar-benar bercanda tadi yang disms itu, maafin aku ya Say”, permohonan gue. Dengan enaknya dia bilang “Dah ga usah difikrin”. Bezzz rasanya gue ketusuk garpu makan. Ngenes banget deh gue hari ini. Semua ini ulah Raditya Dika radityadika.com di stand up comedy nya-dia. Gue berniat pengen nyoba ah apa yang dia bilang dengan cewe rese. Kebetulan gue ini kan uda jadi cewe dewasa, ga ada alay-alay lagi (berasa).
Ya uda gue ceritain nie, kebetulan begini konfliknya. “Mbil(sapaan buat gue), kamu ada rencana mau ke kosan gue ga?”, sms cowo gue. Gue bilang engga sie, job gue minggu ini emang lagi banyak banget. “Mang kenapa gitu?”, tanya gue. Dia jawab dia mau pulang dulu ke rumah, kebetulan rumahnya emang di jakarta. Lumayan kan Bogor-Jakarta jauh banget , itu kalo dilihat dari peta dengan skala 1:1000. Ok stop, gue ga ngerti dengan hal peta, jadi kita lupain aza.
Padahal besok juga dia balik lagi sebenernya ke Bogor (agak kurang “bener” kali ya ni cowo gue)à yang ini bohong. Ketawa-ketawa aza gue mah, ini cowo berarti mikir kalo gue penting ya buat dia(kipas-kipas kesenengan)ampe dia izin pulang ke gue.
“Paling weekend ini aku ketemu kamu”, kata gue. “Ya tenang aza, Sabtu ini gue juga uda balik koq, kan temen gue sidang”, jawabnya. Nah perkara gue mulai dari sini, hasil berguru ilegal dari si Dika. “Jadi kamu lebih milih sidang dia daripada aku?”, bales gue. (Gue mesem-mesem waktu ngetik sms itu). “Loh mang kamu mau ketemu gue Sabtu ini?”, dia bego kenapa tanya begitu. Dan devil gue keluar lagi. “Kamu jahat banget ya, ga ngerti perasaan aku?!”, (yang ini gue nyampe ngakak waktu ngetik sms itu). Dan dia mulai kebawa acting gue “Loh kamu kenapa sih? Kan kalo kamu mau ketemu gue malam juga bisa. Hari Minggu juga bisa. Apa kamu segitu keselnya cuma gara-gara gini aza?”(swer, selama gue deket sama dia, ini kali pertama dia sms panjang begini, 61 karakter). Lagi-lagi gue jadi cewek miris kan ya..
Gue mikir lama, apa gue lanjutin ya.. gue takut dia mikir gue cewe nyebelin. Gue yakin kalo cowo-cowo baca tulisan ini juga pasti dalam hatinya ngegerutu, Sumpah ogah ketemu sama cewe begini. Boro-boro para cowo, gue sendiri juga geli pas ngetik kalimat itu.
Akhirnya, jreng jreng. Dia MTT(marah tingkat tinggi). Sewot banget deh. Dramatis gila. “Gue paling ga suka kalo ada cewe ngelarang gue kumpul sama anak-anak(geng nya)”, itu sms panjang terakhirnya. Habis itu zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz, sepi. Permohonan maaf gue ga digubris sama sekali. Gue pergi ke kamar mandi, diam di bawah sower, mandi.(ga penting).
Malam ini gue bener-bener pasif. Harusnya gue belajar. Tapi karena kejadian ini, gue jadi kaya poconggg.com diam malas  bergerak. Pikiran gue kesita buat mikir, mikirin si poconggg. Gue kangen dia.(ga nyambung).
Menurut lo, yang salah itu sebelah mananya gue sie? Uda gue jelasin sedetailnya, kalo gue tuh bercanda, penjelasannya kalo dihitung pake meteran uda setengah diameter bumi ini gue jelasin pake kalimat. Tapi, apalah daya gue hanya cewe, dan dia cowo. Gue juga ga tau dimana hubungannya, ya pasti dia cowo gue cewe. Masa iya dia cewe gue cewe.
Semoga besok abis tidur, hati gue uda balik normal lagi. Karena harus diakui, sebenernya gue ini cewe yang kurang punya hati. Masalah seberat apapun kalo abis dibawa tidur, pasti lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar