Minggu, 09 Oktober 2011

Ceritanya Gue Sakit

Cukup lama ni gue hiatusnya.
Dalam berjuta-juta detik yang uda gue lalui cukup banyak pelajaran  yang berharga.
Sebelumnya gue jawab dulu utang yang minggu lalu. Ok gue ga bisa dateng ke acara Cultural Night kampus gue. Plis jangan cemooh gue, gue lagi seret uang (akhirnya ketauan kalo gue lagi miskin), tapi jauh lebih penting, kalo gue lagi miskin waktu. Gue bener-bener lagi sibuk banget. Sebagai mahasiswa gue dituntut buat nyelesein aktivitas gue, biasalah di penghujung tiga bulan itu pasti ada yang namanya UTS. OK jangan ketawain gue lagi. Gue harus belajar, IP gue ga terlalu bagus buat gue pamerin (merana).
So, gue akan nge-posting (insyaAllah) tentang Cultural Night dari berita temen gue. Hehehehe
Oiya, gue mau berbagi kalo jadi mahasiswa tingkat akhir itu emangnya ribet banget ya? Gue heran aza ngeliat kakak tingkat yang kayaknya kalo ditanyain kapan seminar, kapan sidang, mau jawab tuh keliatan berat banget. (gue ga tau mereka lagi bawa beban seberat apa, batu 1 ton kali ya)
Oiya, waktu gue posting ini badan gue lagi ga terlalu fit. Tiga hari yang lalu pelupa gue kumat lagi. Gue lupa makan, (bener kan miskinnya tuh ketara banget). Bukan karena gue ga punya duit buat makan. Tapi gue sibuk dengan aktivitas gue. Dan tentunya “pacar” gue. Hahaha. Dan inilah pacar yang ga bener, cewe sendiri ga diingetin makan. (la emang dia siapa gue).
Jadilah, pagi berikutnya pas gue lagi libur kuliah, gue diare. Nista banget deh perut demo. Gue janji gue ga akan lagi ngulang hal bodoh seperti itu, gue kapok.
Jadi, buat lo yang punya ativitas segudang, gue saranin jangan lupa makan, perut butuh kerja juga. Mereka butuh menggiling(itu kata-kata cowo gue). Walaupun gue heran kenapa ga ada pepatah “Kesehatan sebagian dari iman”.
Gue akan mikirin itu, beberapa pekan ini. Dan sedikit akan protes ke MUI kalo bisa. Karena makan itu penting menurut gue. Sekian.
Salam hangat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar