Minggu, 02 Oktober 2011

Kampus GW

Azzzzzzzzz, tangan gw kasar. Gini nie kalo nyuci pake detergen murahan, makenya ga bilang minta dulu lagi sama orang yang punya hahaha. Hari ini gw lancar jaya teriak-teriak lonjak-lonjak di atas stage. Lagu sik-sik sibatumanikam berhasil menyita tepuk tangan gempita peserta seminar yang hadir, bangga dong gw, secara gw pertama latihan tuh lidah kebelit-belt ngucapinnya. Iyalah gw bukan dari batak. Tapi sekarang gw bisa dengan lancarnya nyanyiin dengan penuh perasaan. (serius).

Sekarang gw lagi jahat nie, cabut sembarangan dari acara. Abis gw gabut disana, yauda balik dulu nyuci perkakas alas kaki gw yang bejibun berpasang-pasang minta dicuciin. Swer gw sekarang lagi BTTT(BT Tingkat Tinggi). Masa selop gw yang bagus n muahal ilang sebelah coba, gimana ga nista kan tuh sendal. Mana pemberian cowo gw yang ke-11 lagi. Dibeliinnya pas mau lebaran lagi. Ah bener-bener deh tuh sendal lari kemana ya? Hahaha koq kayanya gw miskin amat ya, sendal car*il aza ampe dipusingin gini.  Ok, tinggal nunggu lebaran lagi aza, kali tuh sendal inget moment dulu saat gw lagi mesra-mesranya di mall lirik-lirik naksir-naksir sendal car*il tsb. Nanti kan balik lagi tuh. Amiiiin. 

Oya, tar malam di kampus gw ada acara bergengsi lho, diselenggarainnya aza setahun sekali. TOP banget deh. Nama acaranya Gebyar Nusantara (GENUS). Jadi genus ini merupakan acara yang menampilkan seluruh kekayaan budaya dari Indonesia dari Sabang sampai Merauke, ada tarian, makanan, drama, etc. Melewati kreativitas dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi daerahnya, kampus gw biasanya nyebutnya OMDA(organisasi mahasiswa daerah). Bahkan kalo gw dateng telat sedetik aza bisa abis deh tuh kursi, iyalah yang nonton kan umum, gratis lagi. Gimana ga keren kan kampus gw. (kibas rambut).

Tapi disayangkan, kemungkinan gw nonton sendiri lagi. Fuuuuu. Bener-bener ya nasib gw, malang bener. Tahun lalu gw inget banget, gw nonton sama cowo gw. Seneng banget deh gw waktu itu, jarang banget gw jalan malem-malem. Hahah malu gw sama anak SMP, mereka uda lebih banyak makan asam garam daripada gw. Usia doang yang uda nginjek angka dua, tapi pengalaman mah NYIT seuprit \L/

Ok, gw masang strategi siapa yang bakal gw ajak nonton. Sodara gw yang di Jakarta uda nolak aza, dia sibuk nyari duit, tanpa ngerti perasaan sdr. Cewenya yang jomblo bermuka manis. Ngajak temen cewe, haduuu ga laku banget ya gw, sendirian aza kali ya, biar kalo rebutan tempat duduk ga usah repot-repot. Tinggal tarik, SET, dapet deh satu kursi. Kali tar samping gw ada cowo cool sama cewenya, kan bisa juga gw sabet pas cewenya lagi ke toilet, hahahhaha devil banget ya gw. (gila aza gw kaya gitu).

Pasrah deh gw terima nasib begini. (Mewek dipojokan kamar mandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar