Minggu, 02 Oktober 2011

Cewek Miris Patut Dikasihani

Malam ini gw bener-bener lagi pengen nulis. Dan akhirnya gw milih buat blog aza, tempat curhat gw. Apakah itu saat gw labil, atau gw lagi dewasa banget, terserah gw maunya mau apa. Iyalah orang yang nulisnya juga gw.  Maklumlah usia di angka dua itu masih sangat rentan. Ya ga? Kekeke

Dan malam ini gw lagi labil banget(bahasa keren tahun ini). Oke, gw ga tau kenapa harus nulis, kenapa ga teriak aza di laut dan lari ke hutan, seperti Mely. Karena di tempat gw jauh dari keduanya. Swer, gw bener-bener bakal cape banget buat lari-larian. Lupakan.

Sekarang malam minggu, dan apa yang gw lakukan? Mojok sama cowo gw, cuap-cuap sama geng cewe, arisan, ga, gada satu pun yang gw lakuin dari semuanya. Gw hanya ngumpul di kampus buat gladi resik acara kampus gw besok, gw nyanyi ceu. Hahaha tau deh kenapa gw bisa kerekrut buat teriak-teriak jingkrak joget-joget. Mungkin karena gw dikira bisa ngalahin Agnes kali ya, bisa nyanyi sambil rol/backrol. Kekekeke. 

Dan nistanya ketua gw yang paling TOP (bukan topeng monyet ya), mengharuskan besok sudah kumpul jam 04.00 WIT. Tega kan tuh ketua, bener-bener nista deh menurut gw. Uda dicabut kali ya perasaannya. (grrrrrrrrrrrrr).

Ya sudahlah apa mau dikata gw selaku bawahannya, ngekor aza. Tapi, dear diary (berasa SMA) gw pengen malam ini kaya cewe-cewe lain. Diapelin cowonya, dikasih buah tangan, yang ini gw paling demen hahaha dasar emang gw tukang makan, diajak keluar(nonton), STOP asal tau aza gw paling ga suka dibayarin kalo harus jalan sama pasangan gw, kenapa? Karena gw ga semiskin itu harus dibayarin orang yang baru gw kenal. Gw ga suka di utangin juga, dan ga mau ngasih utang juga. Hahhaha selain itu lumayan lah ngirup udara segar, yah maklumlah seharinya gw melototin laptop mulu, heran gw kenapa ni laptop ga bulukan ya sering gw pegang-pegang juga. Hahahaha. Lupakan

Sekitar dua bulan ini alhamdulillah sesuatu banget, gw di PDKT-in sama satu cowo. Ihiiiii. Habis tumben ceu gw ngejomlo agak lamaan (berasa laku). Tapi sayang banget bukan cowo cakep, atletis, maco, berotot, cool, ah jauh banget. Yah bener-bener kasian kan gw, (melas), makhluk adam selumrahnya. Yang tercipta manis dimata gw, terlihat pintar dipandangan gw, dan up to date. Swer kayanya gw kepelet, karena ga bisa dapetin temennya, yap inceran gw sebenernya temennya, beginilah kalo lo hidup dengan mak comblang (Mely lagi), dapetnya ya ga jauh dari si tosser. Makanya gw saranin buat lo yang mau cerita cinta lo ga mau disangkut-sangkutin sama lagu Mely, ga usah denger lagu Mely, pura-pura gatau aza. Mely ga rugi koq kalo lo ga beli kasetnya(ya lah fans nya uda ngjuta), hahahha. Tapi gw ga make perantara koq, jadi beda dong ya kedudukannya kalo gitu. Ya, gw inget banget. Gw ga ngutarain apa-apa kesiapapun juga. Yang tau cuma gw sendiri. Hah, bener-bener cops banget ya gw. Padahal serasa gw udah ngelakuin segala jurus buat naklukin tuh cowo, tapi emang bebal aza kali ya tuh cowonya. Dan gw akhirnya kelelahan, hahaha. Yapah (payah).  Mungkin belum takdir aza. Ya sudahlah.

Ngeri gw kalo labil gini, takut kemasukan kunkun. Padahal temen gw bilang kunkun asli bakal jauh lebih ketakutan kalo sampe denger ketawa gw, sadis kan omongan mereka. Ga di sekolahin kayanya tuh mereka. Masa iya kunkun asli takut sama cewe manis kaya gw, hahahaha. Ga percaya gw kalo bisa ngebuat kunkun asli lari terbirit-birit liat gw, emang dia bisa lari ya? Tau ah liat aza belom. Dan ga mau juga ya ceu.  

Uda ah cukup segini dulu basa-basi gw, gw harus nyiapin suara buat besok teriak-teriak di atas stage, semoga penampilan gw dipadus bisa muasin peserta yang hadir, amiiiinnn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar