Selasa, 20 Desember 2011

Special Day

Apa kalian pernah menangis di saat tidak tahu apakah kalian senang atau kalian sedih?? Gue sangat sering melakukannya, maksudnya bukan sengaja nangis, tapi hati gue sering banget berasa peka kalo gue tuh lagi butuh menangis. Sering banget gue menadah pada Tuhan apakah yang sudah terjadi hingga gue harus menangis. Tapi sering banget hati gue seperti abis di ‘refresh’ setelahnya. Itulah keajaiban air mata, tidak ada penjualnya, hanya hati yang peka yang bias membelinya. Jadi bersyukurlah pada Tuhan atas segala kesempurnaan yang diberikan pada kita (gue ga niat khotbah, hanya share my experience) ^^

Hari ini alahamdulillah banget cowo gue berhasil lulus sidang dan dapatlah gelar 4 tahun menjadi S.Komp semoga nama barunya tersebut akan sesuai dengan kerjanya nanti menyalurkan segala ilmunya untuk bangsa Indonesia ini Amiiiinn (tuh say aku doain banget loh buat kamu hehehe).  Awal pagi ini rusuh banget, rusuh gila, semua masalah tumplek susul menyusul. Efek besarnya sih buat dia. Kelemahan dia kalo ngerjain tugas selalu pake power of kepepet, ini Indonesia banget gue harap ga akan pernah nular ke diri gue karena jujur aza hidup gue selalu direncanakan dan gue paling bias ngatur jadwal ketimbang dia, tapi tetep pilihannya suka ngawur juga (halah Cuma dong ya hahaha). Jadi cowo gue tuh bikin revisi makalah baru tadi malam padahal tuh makalah yang uda dicoret-coret dosen uda sampai kapan hari ke emailnya tetep keukeuh Cuma bertengger aza di memory nya (dudul banget kan ya cowo satu ini), dan akhirnya tersentuh juga tuh makalah oleh tangannya tadi malam. Otomatis niat nge-print pagi ini kan sebelum berangkat sidang. Daaaaaaaaaaaaaannnn jreng jreng pagi-pagi sekitar jam 7 kurang à jlep mati lampu dooong (wahahhhahaha kelabakan gila),  dia udah stress banget tau karena mati lampunya bener” seluruh kitaran kampus. Gue ikut-ikutan mikir gimana ya caranya, juju raja kalo udah situasi gitu gue tegang, gue mikir tapi diemmmm aza, gue ga tau harus ngomong apa, gue ga tau harus ngiburnya juga karena emang stak banget, kondisi uda aga mepet  ke waktu. Ya Tuhan kenapa harus begini (dramatis). Akhirnya kita sama-sama nunggu berharap PLN akan berbaik hati untuk nyalain lagi lampunya (dalam hati dia pip pip pip kata-kata sumpah serapah udah pada keluar aza). Selain itu kebodohan dia yang paling fatal dia lupa kasih bahan makalahnya ke pengujinya, dan akhirnya imbasnya dia diomelin tuh sama dosen kesayanganku hehe abis cantik sie dosennya (kakaknya intan nurainià artis lho hehe). Dan disamping itu jaringan indosat lagi kacau banget yang akhirnya menghambat komunikasi dia sama dosen tsb. Semakin memperparah suasana deh, dia makin kalut, stress guling-guling jalan tol.

Tapi,,,,, akhirnya berhasil nyala juga tuh listrik (pada saat nyala eh dia uda nge-print di warnet yang pake jenset itupun ampe ngantri panjang dulu hahahha melas banget ya). Stop! Kepanikan selesai akhirnya. Dia hanya pasrah untuk dapet semprotan dari dosen (salah sendiri lupaan jadi orang). 
Dengan sangat pengertian gue bantu dia,  gue temenin dia di waktu-waktu pentingnya. Dan sebenarnya gue berdoa dalam hati (rahasia Tuhan dan due doang). 
Waktu semakin cepat berlalu dan gue merasa kebersamaan ini akan cepat banget pergi terhempas angin (berlebihan ya pake angin segala). Yah pasti terjadi koq, dan gue menangis dengan keadaan ini. (sabar ciiiinnn peka banget deh lo). Gue bingung dengan kata ‘cinta’ itu. Kenapa kadang seringkali gue juga sangat terpukul dengan ucapan dia, kadang bisa kecewaaa banget sama tindakannya, tapi kadang bisa sangat menyentuuuuh banget sikapnya. Keajaiban cinta ya sdr.”. penuh warna didalamnya, dan gue nikmatin ini. Terimakasih Tuhan. 

Sekali lagi selamat ya sayang ku Ridwan Agung P S.Komp
(P-nya gue lupa apa ya hihihiihihi maaf ya say)

2 komentar:

Posting Komentar