Jumat, 30 Desember 2011

Last Night in 2011

Tooooooooooottttttttttttttt,,, bunyi terompet akan segera ramai riuh di seluruh penjuru dunia (khusus Indonesia) besok malam. Yap, sekarang malam terakhir di penghujung 2011 ini. Gue sedih! Gue takut! Gue seneng! Mengakhiri tahun ini.

Tuhan, bilakah aku pernah berbuat begitu banyak dosa dan Engkau murka, mungkinkah Engkau masih sayang aku? Dan masih terima segala ibadah ku?

Sedikit memutar lagi semua kenangan yang pernah gue alami selama setahun ini. Di awal tahun 2011 gue yang masih begitu kekanak-kanakannya. Kalau PMS pasti akan selalu labil, (harus diakui sekarang pun masih juga :malu), berjalannya waktu gue punya sobat yang baiiiiiiikkkk banget. Kemana-mana gue selalu bertiga (trio macan aja kalah), ampe banyak orang yang masih suka salah manggil nama kalo gue lagi jalan sendirian, begitu juga temen gue yang dua itu. Tapi, harus gue akui sekarang trio macan ini (eh bukan trio macan) udah ga lagi seakrab dulu. Inilah kehidupan, gue awalnya ga terima banget, gue suka nangis diam-diam di kamar mandi di pojokan sambil megang tangan dan lutut (so sinetron). Masih suka liat-liat lagi sms waktu gue sama mereka masih akrab. Jujur inilah rangkaian perjalanan hidup yang buat gue sangat terpukul di tahun ini. Semoga dari semua itu gue dibuatnya dewasa dan introspeksi diri lebih dalam lagi. Amiiinn.

Selain itu, pastinya kisah percintaan gue harus dimuat juga dong disini. Hahaha. Kalo ngomongin perkara satu ini pasti selalu penuh warna, intrik, dan replika hidup yang beda banget. Ok tahun ini gue kecewa, karena gue ga bisa tahan sama sifat cowo yang  selalu perhatian sama gue. Gue akhirnya tahu seperti apa karakter cowo yang gue suka. (ada manfaatnya juga gue putus sama dia :hahaha).
Gue ngalamin juga patah hati, karena harus memendam perasaan sama seseorang, yang akhirnya gue putusin buat diam aja, dan memberitahukannya hanya “sekali”. Setelah itu selesai ! semua normal kembali !
Sampailah di pertengahan tahun ini, dimana gue berhasil bertemu sang Arjuna (semoga tetep ya jadi arjuna kebanggaan aku). Ketemu?? Lah dari dulu juga udah deket koq. Deket sebagai musuh gue. Ok, dia sebenarnya asisten praktikum (asprak) salah satu mata kuliah di kampus dan dia masuk daftar asprak yang gue “benci setengah mati”. Maaf ya say :senyum-senyum.

Ga pernah ada niatan sedikitpun buat jalin suatu hubungan khusus, tapi ya inilah replika hidup, ga tahu apa yang akan terjadi di waktu depan. Yang  akhirnya gue jadi seneng sama dia, nyaman deket dia... dan sayang sama dia... bla bla bla. (banyak banget alasannya). Makasie banget ya mbul udah mau berbagi waktu, dan berbagi pengalaman bareng aku :*

Keluarga gue yang berhasil bisnis ayam, tapi sekarang nyatanya mau pindah bisnis (ciri orangtua labil). Yah semoga tahun depan keluarga gue dapet pencerahan bisnis yang sukses dan mampu naik haji (sesuai keinginan mamah, aminn).

Ade gue, sukur banget bisa naik kelas. Dan diberitahukan dia udah mahir banget dalam pelajaran bahasa (membaca), tapi ampuuuuuunnn hitungannya masih awut-awutan ga karuan. Fuuuuhhh aga malu punya ade kaya dia, kenapa dia ga sepintar gue waktu kecil (kirimin ruh gue sewaktu kecil). Semoga dewasa nanti dia jadi menteri keuangan, insyaalah jauh lebih aman. Aminnn.

Kalau ditanya target apa yang udah gue capai di tahun ini, ada. Maksudnya ada yang belum kesampean (sedih). Gue pengen banget kerja disamping kuliah, gue pengen punya pengalaman, tapi sampai malam ini gue belum dapet juga. Ada sekali gue dapet panggilan wawancara ke Jakarta, tapi dinyana kata kaskus, perusahaan itu penipu :lemes.

Akhir harapan, gue pengen taun depan jauuuuuuh lebih baik daripada tahun ini. Targetan lainnya, gue bisa sukses di PKL, bisa tambah ilmu lebih banyaaaaaak lagi, bisa dapet kerja sampingan yang lumayan berkredibilitas, bisa tetep awet sama cowo gue yang sekarang (udah sayang banget sama kamu), dan keluarga gue tetap rukun, sehat, tercukupi segala urusan duniawi, amiiiiin ya robbal a’lamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar