Senin, 19 Desember 2011

Dia hari ini

Sama seperti hari-hari yang uda lalu, hari ini gue masih suka buang waktu ga jelas. apa karena gue masih labil entahlah. tapi malam ini gue merasa ada yang beda banget sama perasaan gue. serasa ada hujan salju menyirami hati gue... nyesss adeem banget (gue ga lebay). ada hal penting yang mau gue tulis disini. besok cowo gue sidang akhir S1, alhamdulillah semoga sidangnya dilancarkan (walopun gue sedih berarti dia akan segera beranjak dari Bogor). pagi menuju siang tadi gue janji mau nemenin dia beli brownis untuk dosennya besok,, padahal panasan lho jalan sekitar kampus gue, tapi gue ikhlas banget nemeninnya, gue nyadar waktu buat gue sama dia mungkin gak akan lama untuk punya waktu senggang seperti ini. ada hal lucu juga sebenarnya,, kita pake baju dengan warna yang sama (hihi jodoh banget kan ya). yups kita sama-sama pake baju warna cokelat (salah satu favorit gue). tapi sayang ada kata-kata dia yang buat gue jengkel masa dikata gue kaya ibu hamil, padahal gue pake baju rajutan gitu lho. lucu menurut gue mah makanya gue beli. mungkin karena bawah lutut terusan gitu. ya udah gue terima sarannya yang berarti dia perhatian tuh sama gue (tetep muji haha). padahal hari ini gue uda jadi korban penyiksaan tanpa ampunnya dia (harus didramatisir walopun cuma kecelakaan kecil).

Selese beli kue nya kita ke ATM dulu, padahal uda tinggal pulang eh dia minta puter balik ke depan, bilangnya sie mau nyari kue kecil buat besok juga (yauda yu say). matahari semakin tinggi sekitar 11.30

bascamp kita tetep di kosan dia (karena kos-an gue ga nerima cowok hihi). seperti biasa, rutinitas kita mantengin acara TV, diskusiin politik negara (padahal negara belum tau mau denger ocehan kita), rusuh tentang makanan (acara favorit dia), bertengkar (ala anak kecil) kalo bahas tentang fisik masing-masing. Intinya gue selalu enjoy nikmatin waktu, lewatin kebersamaan dengan dia(nangis Bombay,, walau ga tau kek gimana J ).

Walaupun hubungan ini baru seumur jagung orang bilang, +- 6 bulan, tapi dia berhasil buat gue untuk serius pada satu hubungan, karena apa, dulu gue cewe yang ga bisa tahan lama sama satu cowo (hehehe nakal kan). Itu dia, cowo gue sekarang beda, dia berhasil lunakkin hati gue, ups salah kalimat. Maksudnya, dia behasil ngambil hati gue, dan pertahanin sayang gue ke dia. Gue selalu saja terkesan sama hal-hal sepele dia, dia ga pernah ngebosenin, rasanya pengetahuan gue juga menanjak seiring kebersamaan dengan dia. Dan super banget dia tidak pernah nunjukkin jealous dia ke gue, padahal gue sering banget pamerin ada cowok yang deketin gue, atau mantan gue deketin gue lagi. Dia hanya cukup nyengir-nyengir bilang “ciee”. Ada sesuatu hal yang selalu bisa bikin gue tertarik dari dirinya. (apa gue kepelet?? Wahahaha hari gene).

Hmmm, sekarang apalagi ya, pokoknya sidang besok gue niat banget nemenin waktu-waktu pentingnya. Gue rela bolos dua kuliah demi dia,(apa gue terlihat lebay? Ga lah ya). Gue emang uda sayang sama dia. “Gue ga pernah berharap lebih sama dia”, kalimat yang pernah gue ucapin dan dia aga marah (hahaha). Mungkin karena terlihat gue ga bener-bener mau serius sama dia (becanda koq say).

Kalo kamu baca ini, jangan ketawa ya, aku lagi sepenuh hati nulisnya…..
(buat kamu seorang) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

#With Love


Tidak ada komentar:

Posting Komentar