Jumat, 04 Mei 2012

This Day Trip

alhamdulillah, hanya menunggu 2 jam lagi gue akan melakukan perjalanan jauh. hihi. ga jauh juga sie. cuman proses ke perjalanan ini yang luamaaaaaa benget. Nunggu proposal di acc dulu sama ortu. baru uangnya ditransfer. itupun nunggu rezeki dari lain-lain dulu. 

Yaph, hari ini gue mau shopping ke Mangga Dua, pastinya kalo jalan ke sana bukan untuk beli sesuatu yang rempong ala barang-barang cewe, tapi pastinya adalah belanja berbau elektronik. (:

Yay, gue mau belanja seperangkat laptop baru. Akibat lepi gue yang udah 3 tahun nemenin gue raib dibawa sama maling. Hampir 2 bulan gue pake lepi punya my querido, makasi ya mbul udah sangat berbaik hati percayain Dell nya dipegang-pegang aku.

Huft, semoga perjalanan hari ini lanca-lancar, barangnya ada, transaksinya cepat, barangnya  bagus, mau apa-apa dimudahkan, dan selamat sampai pulang kembali ke kosan. Amin (: Denger-denger selentingan katanya jadwal kereta lagi rempong aka rusak jadi jadwal akan ga tepat waktu, tapi lagi-lagi semoga gue dekat dengan per-untung-an. Amin :)


Keberangkatan gue mungkin dari kosan sekitar 07.30 diharapkan sampai stasiun maksimal 08.30 dan sampai lokasi tujuan maksimal jam 11.00. Semogaaaaaaaa banget ya. Ga ada cerita kereta mogok-mogokan. Dan buat sarapan pagi ini, gue udah nyiapin roti tawar oles selai stroberi. nymmmi nyum nyum. 


Aaaaa >_<  pengen banget cepet-cepet siang, pengen cepet juga makan di D'Cost ahahahha. Gue ngidam banget sama sambalnya itu. 

-can't wait-

:)