Rabu, 07 Maret 2012

Kerja Bareng Buat 'Projek'

Siang ini selepas gue kuliah tapi ternyata ga jadi, seneng banget sedih karena bakal ada kuliah pengganti di akhir nanti. Ya udah cups deh cabut ke kosan gue bareng man teman (anis, lizong, gita, retno) nama yang tidak disamarkan asli dari aktanya *ngawur*. Kita bergerak buka leptop bareng2 ucap basmalah buat mulai ngerjain proposal.

Yapz, semester ini gue ngambil 6 mata kuliah yang 5 mata kuliahnya diberi project oleh 'sang Dosen'. Kebayang dong super banyaknya kelompok yang gue ampu. Beserta 5 sistem yang harus diarungi kecanggihannya agar berguna buat masyarakat. hoho.

Nah, siang ini gue menyempatkan kumpul sama satu kelompok buat mata kuliah 'Sistem Pakar' . Apa itu sistem pakar?

Sispak (sebutann di kampus) yaitu Sebuah program komputer yang dirancang untuk memodelkan 
kemampuan menyelesaikan masalah seperti layaknya seorang pakar (human expert).

Kenapa gue keranjingan rajin ngumpul-ngumpul begini karena kepepet buat proposal yang besok pagi harus disetor ke dosen. *tetep ya mahasiswa harus kepepet dulu*. 

:malu

Semoga sistem ini yang belum ada judulnya tapi nyinggung-nyinggung masalah 'Gizi Buruk'  berjalan lancar dan menghasilkan output yang disesuaikan berguna bagi nusa bangsa *lebaykah*

Amin Ya Robbal 'Alamin