Selasa, 06 Maret 2012

Burlian-Tere Liye

Beberapa malam terakhir ini selalu aja males tidur pagi di malam hari. Ya iya dong ya, pagi di malam hari. Wong aneh.
Alesan gue simpel, gue ga ngantuk. Disamping itu gue lagi keranjingan baca novel baru gue. hehehe.

Sekarang ini kalo gue beli buku lebih seringnya beli online. Alasan utama :
  1. Lebih gampang milih
  2. Lebih murah (+discount)
  3. Lebih cepat (ga usah cape2 jalan ke toko buku)
So, gue rekomendasi aja nie dari beberapa e-commerce yang gue satronin, kayanya http://www.bukabuku.com/ paling murah.

hehe bukan ngiklan, tapi ya saling share aja.

ni buku yang baru gue beli, udah potongan harga juga. maksimal seminggu sampe tujuan pengiriman. Ya segitu mah masih mending lah ya, daripada kita ngabisin waktu jalan2 ke toko buku, belom lagi ongkos jalannya. hoho.

cewe memang selalu perhatian hal-hal kecil