Selasa, 01 Mei 2012

[rintis] Praktik Kerja Lapangan

Gue mulai rungsing sana-sini. mulai rewel tanya kakak ini , kakak itu demi untuk nyari tempat PKL bulan Juli depan. Yaph, gue mulai menapakkan kaki di tingkat yang lebih tinggi lagi jadi mau ga mau, terima ga terima gue harus ngikutin kurikulum departemen gue untuk melakukan PKL [Praktik Kerja Lapanan]. Tapi, gue masih semrawut milih-milih tempatnya. Secara ya emang gue tuh susah terima kenyataan kalo gue harus PKL di tempat biasa-biasa aja. Gue ga bisaaaaaaa >,<

Tapi ya,,, sekarang gue mulai memantapkan hati gue akan menginjakkan kaki dan mengimplementasikan ilmu gue selama 3 tahun ini di Kementrian Lingkungan Hidup [KLH]. 



Berikut tempatnya : http://www.menlh.go.id/


InsyaAlloh gue akan mulai urus suratnya dengan cermat dan tertib agar semua keurus jauh-jauh sebelum UAS. Dikarenakan gue kurang percaya harus nyerahin urusan rewel ini ke para cowok. hihihihihi.


Mohon doa dari semuanya semoga Juli nanti PKL gue dapet projek yang layak dengan ilmu gue, dapet kenalan banyak, dapet ilmu baru, bisa komunikasi dengan baik (semoga aksen sunda gue sedikit hilang :) moga dapet nilai yang memuaskan. Amin Ya robbal Alamin.


Aduuuuhhh ga tahan pengen cepet-cepet punya cerita baru di tempat baru. #malu