Sabtu, 25 Februari 2012

Malam minggunya 'sepi' doeloe

Malam minggu ini beda, terutama buat dia yang lagi ngerasa kehilangan (ga melulu pacar lhoo kehilangan itu). Hummm malming ini gue kesepian karena biasanya berantakin beresin kamar c ‘Mbul. Yahhhh karena kebetulan temen satu geng nya (k’Rifa) ayah nya meninggal jadinya dia n temen2nya pergi berhalwat ke rumahnya di Bekasi. Yauda sie siiiiilll, lo kaya baru semalam ini aja kesepian,, hoho malu sendiri.


Udah tuh seharian (sore ampe malam ini jam 21.00) ujannya gaaaa mau berhenti,malah tambah bandel makin deres. Dingin mak! Ujannya ga nyante banget. Untung ga dibarengin ama petir n mati lampu (tumben PLN punya ati).

Yuda deh untungnya dipinjemin lepinya c’mbul (baca:Mba Della) jadi nya ga garing di kamar. Oiya, gue belum cerita kalo liburan kemarin tanggal 5 februari 2012 lepi kesayangan gue (baca:c’Blue) dibawa orang dari rumah gue. Ada maling masuk rumah pas gue sekeluarga lagi liburan ke Pantai Selatan. Gue sedih, nangis selama 4 hari terus2an. Keingeeeeettt terus. Ya gimana ga sedih, tu lepi uda deket banget sama gue, uda ngeti banget sama sifat gue (sakitnya lebih dari waktu dimarahin ortu di rumah deh).


Jadinya, ya sekarang gue dikasih dipinjemin dulu lepi sama c’Mbul.  Makasie ya ay udah mau mercayain Mba Della nya ke aku. (:senyum).

Lanjut ke malam ini yang lagi ga jelas. Sebenarnya tugas kuliah banyak, tapi karena mood gue lagi lepas dari raga gue ya ahirnya kaya gini. Mojoooookkk we di batu nisan kamar. Tar deh kalo niatnya udah full pasti kelar koq tu tugas (tetep ngeles). Ya abis bener banget deh buat mayoritas mahasiswa kalo lagi ga mood nyari inspirasinya itu susah walopun waktunya panjaaaaaaaaang banget. Gitu alibi-nya. Hahahahaha *maksa*.

Mmmm, weekend ini kayanya emang di kampus aja mau jalan juga masih seret duit. Ga papa deh kali2 jadi orang pedaleman kampus, ya kan ay. (mesem-mesem).